Sabtu 21 Nov 2020 19:55 WIB

Jelang Lawan Villarreal, Madrid tak Diperkuat Enam Pemain

enam pemain inti Madrid bakal absen dalam perjalanan ke La Ceramica.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
infografis villareal vs real madrid
Foto: infografis republika
infografis villareal vs real madrid

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Zinedine Zidane harus memutar otak menentukan pemain yang jadi starter saat menghadapi Villarreal, Sabtu (21/11).

Pasalnya, enam pemain inti Los Blancos bakal absen dalam perjalanan ke La Ceramica. Sergio Ramos mengalami cedera saat membela tim nasional Spanyol, dan tak masuk skuat untuk berhadapan dengan the Yellow Submarine.

Baca Juga

Karim Benzema juga belum pulih dari cedera saat kekalahan Real Madrid di stadion Mestalla jelang jeda internasional. Padahal, Benzema sudah mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun. Situasi lini serang Madrid kian buruk dengan Luka Jovic yang positif Covid-19.

photo
infografis villareal vs real madrid - (infografis republika)

Casemiro dan Eder Militao, juga bakal absen, walaupun sudah pulih dari virus corona. Namun hasil tes tersebut baru keluar Jumat lalu, sehingga sebagai langkah pencegahan, dua pemain Brasil tersebut tidak masuk dalam skuat ke Villarreal.

Pemain terakhir yang tidak siap melawan Villarreal adalah Fede Valverde, yang diharapkan bisa jadi pemain kunci sebelum jeda internasional. Namun belum jelas alasan Fede Valverde absen.

Walaupun ada berita positif untuk Zidane, dimana Dani Carvajal, Lucas Vazquez dan Nacho Fernandez sudah pulih tepat waktu. Sementara Eden Hazard sudah tidak lagi terjangkit Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement