Selasa 24 Nov 2020 15:10 WIB

Griezmann Mengaku Pernah Kecewakan Messi

Messi kecewa Griezmann tak bergabung ke Barcelona pada 2018.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/JUAN HERRERO
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hubungan dua bintang Barcelona, Antonie Griezmann dan Lionel Messi, diberitakan kurang harmonis yang berdampak kepada hasil yang dicapai klub. Namun, penyerang timnas Prancis itu menyangkalnya. Dia menyatakan hubungannya tidak rusak oleh komentar orang, termasuk oleh pamannya sendiri.

Namun. Griezmann mengakui dia pernah mengecewakan bintang Argentina tersebut. Yakni ketika dia mengambil keputusan menolak transfer ke Barcelona pada 2018. Griezmann bertahan di Atletico Madrid, meskipun akhirnya bergabung dengan Barcelona pada 2019.

Baca Juga

Griezmann mengatakan, ia telah berbicara panjang lebar dengan Messi ketika akhirnya memutuskaan bergabung dengan Barcelona. 

"Ketika saya menandatangani kontrak dengan klub (Barcelona), saya meminta maaf karena menunda kepindahan dan mengatakan saya tidak akan bergabung dengan Barcelona," kata Griezmann kepada Jorge Valdano di edisi terbaru program Universo Valdano di televisi Movistar.  "Saya memberi tahu Lionel Messi bahwa saya akan memberikan segalanya di lapangan untuk klub."

Menurut Griezmann, ia langsung berbicara dengan Messi ketika tiba di Camp Nou. Ketika itu, ujar Griezmann, Messi mengaku kecewa karena Griezmann menolak bergabung pada 2018. Sebab, sebelumnya Messi berbicara kepada publik mengharapkan Griezmann bergabung.

"Namun dia mengatakan kepada saya bahwa dia bersama saya dan saya memperhatikannya setiap hari," ujarnya dilansir Goal, Selasa (24/11).

Griezmann belum menunjukkan performa terbaiknya di Barcelona. Kondisi ini ditambah gangguan di luar lapangan.

Mantan penasihatnya, Eric Olhats dan pamannya Emmanuel Lopes telah menimbulkan kontroversi dengan mengatakan Griezmann memiliki hubungan negatif dengan Messi. Pemain internasional Prancis itu membantahnya dan mengatakan dia tidak menjalin kontak dengan keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement