Rabu 02 Dec 2020 02:34 WIB

Ini Susunan Pemain FC Porto vs Manchester City

City diprediksi tak mengendurkan permainan kala bertandang ke markas Porto.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ratna Puspita
Pemain Manchester City
Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Pemain Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- FC Porto vs Manchester City akan berjumpa dalam pekan kelima fase grup C Liga Champions pada Rabu (2/12) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Estádio do Dragão itu tak berarti banyak bagi City yang memiliki tiket ke fase 16 besar.

Pasukan Pep Guardiola menduduki puncak klasemen Grup C setelah menyabet kemenangan di semua laga. The Citizens otomatis mengantongi tiket ke babak knockout karena poinnya tidak lagi terkejar oleh tim peringkat ketiga.

Baca Juga

Kendati demikian, City nampaknya tak berencana mengendurkan permainan kala bertandang ke markas Porto. City tetap ingin menjadi juara grup agar tak meladeni klub tangguh di fase berikutnya. Apalagi di pertemuan terakhir, City menang 3-1 atas Porto.

Di sisi lain, kepercayaan diri skuad besutan Sergio Conceicao tak bisa dipandang sebelah mata. FC Porto berada dalam rangkaian lima kemenangan di semua kompetisi. Walau kalah dari City, Porto bisa menundukkan Marseille dan Olympiacos. Hal inilah yang menjadi bekal Porto dalam laga balas dendam ini.

Berikut skuat kedua tim:

Porto

A. Marchesín, Diogo Leite, M. Sarr, C. Mbemba, Z. Sanusi, Wilson Manafá, Otávio, Sérgio Oliveira, M. Uribe, J. Corona, M. Marega

Pelatih: Sérgio Conceição

City

Ederson Moraes, O. Zinchenko, Eric García, Rúben Dias, João Cancelo, Fernandinho, Rodri, P. Foden, R. Sterling, Bernardo Silva, Ferran Torres

Pelatih: Pep Guardiola

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement