Kamis 03 Dec 2020 13:27 WIB

Cedera Bahu, Rashford Diragukan Bela MU di Markas West Ham

Marcus Rashford selama ini menjadi salah satu pilihan utama di lini depan MU.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker MU Marcus Rashford.
Foto: EPA-EFE/Cath Ivill
Striker MU Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Manchester United (MU). Ini terkait kondisi fisik Marcus Rashford.

MU baru saja menjalani matchday kelima Grup H, Liga Champions musim 2020/21. Armada Iblis Merah takluk 1-3 dari Paris Saint-Germain (PSG), di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari WIB.

Rashford tampil selama 78 menit. Ia kemudian digantikan Paul Pogba.

Selepas pertandingan, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan penyerang timnya tidak benar-benar fit. Ada permasalahan di bahu yang sudah lama dideritanya.

"Itu cedera bahu yang mengganggu. Mari kita lihat seberapa cepat dia pulih. Mudah-mudahan dia siap untuk pertandingan melawan West Ham," kata Solskjaer kepada BT Sport dikutip dari Sportsmole.

Tak banyak waktu bagi penggawa United untuk beristirahat. Setelah bertempur habis-habisan melawan PSG di Eropa, Edinson Cavani dan rekan-rekan langsung mengalihkan fokus ke ranah domestik.

Selanjutnya, MU bertemu West Ham United pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris. Tepatnya di London Stadium, Ahad (6/12) dini hari WIB.

Rashford diragukan bisa tampil dalam laga tersebut. Sebuah pekerjaan rumah tambahan bagi Solskjaer untuk menyiapkan para pemain terbaiknya, dengan atau tanpa kehadiran striker 23 tahun itu.

Rashford salah satu pilihan utama di lini depan Iblis Merah. Sejauh musim 2020/2021 berjalan, ia sudah mencetak sembilan gol dari 16 laga di berbagai ajang.

Solskjaer masih memiliki Mason Greenwood, juga Daniel James di bangku cadangan. Donny van de Beek bahkan bisa bermain di area sayap penyerangan Iblis Merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement