Jumat 04 Dec 2020 07:18 WIB

Atletico Incar Arkadiusz Milik

Napoli diprediksi bakal terbuka untuk bernegosiasi soal Arkadiusz Milik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Arkadiusz Milik
Foto: EPA-EFE/GIORGIO BENVENUT
Arkadiusz Milik

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid mulai kelimpungan. Tim tersebut butuh tambahan tenaga di lini depan.

Mengapa demikian? Itu karena Diego Costa mengalami cedera.

Baca Juga

Kemudian, belakangan Luis Suarez akrab dengan Covid-19. Suarez bahkan tak bisa memperkuat Los Rojiblancos di pertandingan bergengsi menghadapi Barcelona dan Bayer Muenchen.

Mau tak mau, pemilik Wanda Metropolitano harus menyiapkan alternatif. Seseorang yang bisa dihadirkan dalam waktu dekat. Kebetulan bursa transfer musim dingin, kurang dari sebulan lagi. Radar Atletico mengarah pada striker Napoli, Arkadiusz Milik.

"Menurut AS, Los Colchoneros mencoba meyakinkan Partenopei untuk menggaet Milik pada Januari 2021," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (4/12).

Napoli diprediksi bakal terbuka untuk bernegosiasi. Sebab, pasukan biru langit tidak membutuhkan tenaga bomber asal Polandia itu lagi. Sebenarnya Milik termasuk senjata mematikan di lini depan Partenopei. Pihak klub bahkan sampai menawarkan perpanjangan kontrak.

Namun, eks Ajax Amsterdam itu menolak memperpanjang masa tugas di San Paulo. Pasalnya ia telah didekati beberapa elit Serie A, di antaranya Juventus juga AS Roma.

Pada akhirnya, Milik tidak kemana-mana. Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso juga enggan memakai jasa sang bomber. Atletico bisa memanfaatkan situasi ini.

Sudah empat musim, Milik berkostum Napoli. Sejauh itu, ia tampil dalam 122 laga di berbagai ajang, dan mencetak 48 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement