Jumat 04 Dec 2020 16:37 WIB

Presiden Real Madrid Bergabung dalam Foto Resmi Skuad Utama

Zidane dan Perez pun terlihat saling berbincang dengan ekspresi yang serius.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Real Madrid Florentino Perez (kiri) dan pelatih Madrid Zinedine Zidane.
Foto: AP Photo/Borja B. Hojas
Presiden Real Madrid Florentino Perez (kiri) dan pelatih Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, datang langsung ke Valdebebas, tempat latihan klub untuk bergabung melakukan foto resmi skuad utama Los Blancos musim 2020/2021. Seperti diberitakan Marca, Kamis (3/12) waktu setempat, sang pemimpin klub terlihat semringah dengan senyum lebar.

Hal senada juga dilakukan oleh Sergio Ramos dan Marcelo. Namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terlihat sangat serius saat berfoto.

Performa yang kurang konsisten di awal musim ditengarai membuat Zidane sulit melempar senyuman akhir-akhir ini. Namun, Perez dikabarkan memberi semangat kepada seluruh pemain.

Real Madrid akan melakoni laga penentuan di Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach. Jika takluk, bukan tak mungkin Sergio Ramos dan kawan-kawan akan terdepak ke Liga Europa.

Real Madrid juga akan menghadapi laga berat melawan Sevilla dan Atletico Madrid. Rentetan pertandingan tersebut seakan menjadi ujian hidup dan mati bagi Zidane.

Zidane dan Perez pun terlihat saling berbincang dengan ekspresi yang serius. Hal itu tidak terjadi saat Marcelo dan Perez saling menebar tawa.

Selepas foto bersama, masing-masing pemain mengambil foto individu. Para pelatih dan staf juga diperlakukan serupa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement