Senin 07 Dec 2020 01:03 WIB

Dapat Jersey Bernomor Punggung 750, Ronaldo Tersanjung

Ronaldo sudah mengoleksi 750 gol sepanjang kariernya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo (kiri) mendapatkan kaus khusus dengan nomor punggung 750 dari Presiden Juventus Andrea Agnelli.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristiano Ronaldo (kiri) mendapatkan kaus khusus dengan nomor punggung 750 dari Presiden Juventus Andrea Agnelli.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Ada perayaan singkat untuk Cristiano Ronaldo sebelum Juventus menghadapi Torino pada giornata ke-10 Serie A. Ini terkait keberhasilan CR7 yang sudah mengoleksi 750 gol sepanjang kariernya.

Jumlah tersebut gabungan dari aksinya di level klub dan tim nasional Portugal. Tampak Ronaldo berpose bersama Presiden Juventus Andrea Agnelli.
 
Eks Real Madrid itu mendapatkan kaus khusus dengan nomor punggung 750. Para penggawa Bianconeri yang sedang berbaris jelang derby, bertepuk tangan.
 
Selepas pertandingan, Ronaldo mengunggah video perayaan singkat ini di media sosial miliknya. "Presiden Agnelli mewakili klub yang luar biasa di momen bersejarah dalam karir saya. Terima kasih untuk skuat (Juventus)," demikian tulisan pesepak bola 35 tahun ini, dikutip dari Football Italia, Senin (7/12).
 
Ia menekankan penting peran rekan setimnya, sehingga dia mencapai level ini. Kini Ronaldo membakar semangat para Bianconero. Ada target besar menanti mereka. Klub seperti Juventus, selalu menginginkan trofi di berbagai kompetisi.
 
Ronaldo tidak mencetak gol ke gawang Il Toro. Namun si Nyonya Tua meraih kemenangan secara dramatis. Angka 2-1 terpampang di papan skor Stadion Allianz, Turin, Ahad (6/12) dini hari WIB.
 
Kapten Portugal itu mendapatkan gol ke-750 usai membantu Juventus menundukkan Dynamo Kiev pada ajang Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Bianconeri unggul 3-0.
 
Kini usai duel kontra Granata, Juventus kembali fokus ke Eropa. Sebuah bigmatch menanti pasukan Hitam-Putih. Skuad polesan Andrea Pirlo bakal meladeni ketangguhan Barcelona, pada laga pamungkas Grup G di Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (9/12) dini hari WIB. Pertemuan Ronaldo dengan Lionel Messi jadi bumbu penyedap laga bergengsi ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement