Senin 07 Dec 2020 17:49 WIB

Chelsea Siap Lepas Dua Bek Tengah

Chelsea dilaporkan siap melepas dua beknya, Antonio Rudiger dan Fikayo Tomori

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
 Antonio Rudiger
Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Getty
Antonio Rudiger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan siap melepas dua beknya, Antonio Rudiger dan Fikayo Tomori pada bursa transfer Januari mendatang. Dua bek tengah itu memang sudah dikabarkan akan dijual oleh the Blues sejak musim panas lalu. Rudiger menjadi incaran beberapa klub, sementara Tomori diinginkan oleh Everton.

Meski demikian, keduanya masih bertahan dan ingin berjuang mendapatkan tempat di tim. Hanya saja, performa Thiago Silva dan Kurt Zouma, membuat peluang mereka masuk skuat utama kian terbatas. Karena itu, dikutip dari Football.london, Senin (7/12), Chelsea siap mendengar setiap penawaran yang masuk untuk Rudiger dan Tomori pada bursa transfer musim dingin.

Baca Juga

Di sisi lain, manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut Chelsea jadi salah satu tim favorit yang bisa menjuarai Liga Primer Inggris. The Reds tampil dominan musim lalu dan mengamankan gelar liga pertama dalam 30 tahun terakhir. Namun, musim ini mengindikasikan akan banyak pesaing untuk bisa merebut gelar liga.

Menurut Klopp, Chelsea punya skuat yang besar dengan pemain hebat di dalamnya. Sehingga skuat asuhan Frank Lampard itu punya kesempatan untuk mengubah permainan dalam pertandingan. ''Jika saya menyaksikan pertandingan sepak bola saat ini, dan bagi saya, Chelsea, terlihat jadi favorit,'' ungkap Klopp

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement