Senin 07 Dec 2020 19:45 WIB

MU Dekati Ousmane Dembele

MU kembali berniat membajak Dembele dari Camp Nou.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Ousmane Dembele kembali alamai cedera.
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Ousmane Dembele kembali alamai cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan sedang mendekati pemain Barcelona, Ousmane Dembele. Dialog antarkedua belah pihak diklaim sudah terlaksana. 

MU sebenarnya sudah mencoba merekrut gelandang asal Perancis tersebut dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, kesepakatan tidak tercapai saat itu. 

Baca Juga

Dalam laporan Manchester Evening News yang dikutip Tribal Football, Ahad (6/12), MU kembali berniat membajak Dembele dari Camp Nou pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. 

Namun, MU disebut bakal menemui kendala karena Dembele sudah ditawarkan kontrak baru bersama Barcelona. Ia menjadi salah satu pilihan utama Ronald Koeman di skuad utama. 

Meski kerap dibekap cedera panjang, Dembele sudah tampil dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia sudah mencetak empat gol dan dua assist. 

Banderol Dembele yang sudah menurun jauh juga diperkirakan menjadi alasan Barcelona enggan melepas sang pemain dengan mudah. 

Setelah didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu dengan mahar 130 juta Euro, valuasi Dembele kini menurun tajam. Seperti dilansir Transfermarkt, harga pemain berusia 23 tahun itu kini berada di angka 50 juta Euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement