Selasa 08 Dec 2020 17:23 WIB

PSG Putus Kontrak Jese Rodriguez

Jese baru tampil 18 kali sejak bergabung empat tahun silam.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez.
Foto: EPA/Yoan Valat
Gelandang Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) memutus kontrak Jese Rodriguez enam bulan lebih awal. Penyebabnya, mantan Real Madrid itu terlibat skandal seks dengan teman dari kekasihnya. Penyerang Spanyol itu dituduh selingkuh dari partnernya, Aurah Ruiz, dengan model Rocio Amar. 

Rocio Amar merupakan teman dari Ruiz. Pemain berusia 27 tahun itu juga dihukum karena menghadiri pesta di Gran Canaria bulan lalu tanpa menggunakan masker, yang dinilai melanggar aturan jaga jarak sosial. 

''Paris Saint-Germain dan Jese sepakat untuk memutuskan kontrak pemain, yang habis pada 30 Juni 2021,'' jelas PSG, dalam sebuah pernyataan, dikutip dari The Week, Selasa (8/12).

Insiden ini berawal saat Amar mengunggah rekaman suara di Instagram. Unggahan itu pun heboh dan membuat presiden PSG Nasser Al-Khelaifi geram. Al-Khelaifi gerah dengan kelakukan sang striker yang telah merusak citra klub.

Jese bergabung dengan PSG pada musim panas 2016. Ia baru tampil sebanyak 18 pertandingan dan mencetak dua gol di semua kompetisi.

"Pasir Saint-Germain berharap yang terbaik dalam sisa karier profesionalnya,'' tambah PSG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement