Rabu 09 Dec 2020 13:10 WIB

Febri Hariyadi Tolak Tawaran Klub Thailand

Febri tidak mau hengkang ke klub lain dengan status pinjaman.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi.
Foto: Abdan Syakura
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mengakui adanya tawaran resmi yang masuk untuk pemain sayapnya, Febri Hariyadi. Tawaran tersebut berupa opsi pinjaman dari salah satu klub Thailand.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebut Persib menolak tawaran tersebut. Keputusan itu dibuat setelah Robert berkonsultasi langsung dengan Febri.

"Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi). Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya," kata Robert seperti dilansir dari laman resmi Persib, Selasa (8/12).

Robert menyebut Febri punya alasan sendiri kenapa menolak tawaran tersebut. "Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut," jelas dia.

Robert menyebut Febri tidak mau hengkang ke klub lain dengan status pinjaman. Febri pun mengakui ingin tetap berseragam Persib karena kompetisi akan kembali dimulai pada awal 2021.

"Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan," kata Robert.

Robert menyatakan singkatnya waktu peminjaman membuat Febri enggan hijrah ke Thailand. "Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib," ujarnya menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement