Kamis 10 Dec 2020 10:27 WIB

Conte: Pemain Inter Milan Sudah Berikan Segalanya

Ini pertama kalinya Inter finis di posisi terbawah grup Liga Champions.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan harus tersingkir di pentas Liga Champions setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Shakhtar Donetsk di Stadion San Siro, Kamis (10/12) WIB. Untuk bisa lolos, tim besutan Antonio Conte ini wajib menang. Ini pertama kalinya Inter finis di posisi terbawah grup Liga Champions.

"Saya tidak setuju kami sama sekali tidak memiliki tekad. Para pemain saya memberikan segalanya malam ini, jadi saya sama sekali tidak setuju kami tak maksimal," ujar Conte dilansir Football Italia, Kamis (10/12). “Kami harus mengevaluasi semuanya dengan kepala dingin, bukan setelah keluar seperti ini. Ada banyak penyesalan dan kekecewaan, tetapi saya sama sekali tidak merasa kami kurang tekad, fokus, atau agresif."

Baca Juga

Menurut Conte, skuadnya memang kekurangan gol dan sepanjang musim Liga Champions, Inter tidak beruntung dengan wasit dan VAR. "Jika Anda kembali dan melihat semua situasi yang tidak terlihat atau dievaluasi, ada kekecewaan karena kami memiliki peluang, tetapi jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak menang.” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement