Kamis 10 Dec 2020 11:59 WIB

Cristiano Ronaldo Kangen Kehadiran Penonton di Stadion

Namun demikian, Ronaldo sadar pertunjukan harus terus berlanjut.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Striker Juventus Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo mengaku merindukan suporter di stadion tetapi ia sadar bahwa pertunjukan harus terus berlanjut. Striker Juventus itu mencetak dua gol melawan Barcelona dan mengamankan kemenangan 3-0 Si Nyonya Tua pada Rabu (9/12) WIB. Ini menempatkan Juventus di posisi pertama Grup G Liga Champions.

Ronaldo belum pernah mencetak gol melawan Barcelona di kompetisi elite Eropa dalam beberapa musim sebelumnya. Mantan bintang Real Madrid itu telah men-Tweet foto dirinya di dalam Camp Nou yang kosong sembari menyatakan merindukan penggemar meskipun pertunjukannya harus dilanjutkan.

"Kita semua merindukan suporter di stadion dan mudah-mudahan segalanya akan segera berubah. Tapi sampai saat itu, pertunjukan harus terus berlanjut!" tulis Ronaldo dilansir dari laman Football Italia, Kamis (10/12).

Ronaldo juga mengomentari Tweet kemenangan Juventus atas Barcelona pada hari Selasa. “Selalu menyenangkan bisa kembali ke Spanyol dan ke Catalunya, selalu sulit bermain di Camp Nou melawan salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi. Hari ini kami adalah tim Champions! Keluarga sejati, kuat, dan bersatu! Bermain seperti ini, kami tidak perlu takut sampai akhir musim."

Pemain berusia 35 tahun itu telah mengoleksi 12 gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini untuk Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement