Kamis 10 Dec 2020 19:50 WIB

Tengkorak Sempat Retak, Kondisi Raul Kian Membaik

Raul Jimenez bertabrakan kepala dengan David Luiz.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Wolverhampton Wanderers
Foto: AP/John Walton/Pool PA
Wolverhampton Wanderers

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez akhirnya pulang ke rumah, setelah menjalani operasi di rumah sakit. Jimenez mengalami cedera kepala yang cukup serius, saat pertandingan lawan Arsenal, dan menghabiskan beberapa hari di rumah sakit.

Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo, mengungkapkan, pemain asal Meksiko itu akan kembali dalam waktu dekat, dengan tanda-tanda positif yang ditunjukan. Kini, ayah Jimenez, yang namanya juga sama dengan pemain berusia 29 tahun itu, menyebut anaknya sudah dalam kondisi yang baik.

''Kami terus memantau karena itu sesuatu yang sulit. Tapi bersyukur pada kekuatan Raul, dia terus mengalami perkembangan,'' jelas Jimenez, dikutip dari Express and Star, Kamis (10/12).

Menurut sang ayah, Jimenez sedang mengetahui sudah bisa melewati masa sulit. Ia juga berterima kasih ke dokter di Inggris yang menangani anaknya hingga bisa keluar dari masa-masa menegangkan. Sekarang, Jimenez dinilai sedang melakukan pemulihan dengan semangat yang bagus dan motivasi tinggi.

''Apa yang mereka katakan ke kami adalah dia tidak akan memiliki dampak lainnya, dan hanya soal waktu sebelum dia memulai rehabilitas fisik,'' ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement