Senin 14 Dec 2020 14:50 WIB

Jordi Alba: Barcelona Mulai Menuju Arah yang Benar

Barca akan berupaya mempertahankan tren positif saat vs Real Sociedad.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Barcelona, Jordi Alba.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Bek Barcelona, Jordi Alba.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona mampu memetik kemenangan 1-0 atas Levante pada jornada ke-13 La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin (14/12) dini hari WIB tadi. Kemenangan atas Levante membuat Barcelona naik ke urutan kedelapan dan terpaut sembilan poin dari dua pemimpin teratas klasemen, Real Sociedad serta Atletico Madrid.

Adapun kemenangan tersebut menjadi kemenangan kelima yang dicatat Barcelona dalam 11 pertandingan La Liga Spanyol musim ini. Barca masih berupaya menembus papan atas klasemen.

Baca Juga

Gol semata wayang Los Azulgrana, julukan Barca, hadir melalui Lionel Messi pada menit ke-76. Messi melepas tembakan terukur ke gawang lawan dan mencatatkan gol kelimanya pada musim 2020/2021 ini.

Barca akan berupaya mempertahankan tren positifnya saat berhadapan dengan Real Sociedad pada tengah pekan nanti. Bek sayap Jordi Alba pun mengeklaim timnya saat ini sedang menuju ke arah yang lebih baik usai melewati serangkaian masa sulit di awal kampanye.

"Level liga bagus dan kami berada di jalan yang benar untuk naik ke klasemen. Terlepas dari apa yang terjadi dalam derbi Madrid, kami harus melakukan hal-hal dengan cara yang benar. Jika kami melakukannya, kami akan naik ke sana. Kami kehilangan terlalu banyak poin, itu jelas," kata Alba dilansir Sportsmole, Senin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement