Selasa 15 Dec 2020 20:45 WIB

Ups, Raiola Sebut Paul Pogba tak Jadi Tinggalkan MU

Ketika berbicara tentang Pogba di Inggris, mereka sensitif, bahkan terlalu sensitif.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Agen pemain sepak bola Mino Raiola.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Agen pemain sepak bola Mino Raiola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengungkapkan nasib kliennya. Dia memastikan Pogba tidak akan meninggalkan Manchester United pada Januari nanti.

Namun hal berbeda bisa saja terjadi saat bursa transfer pemain musim panas pada akhir kompetisi nanti. Raiola membiarkan pintu terbuka untuk kliennya meninggalkan Old Trafford.

"Ketika berbicara tentang dia di Inggris, mereka sensitif, bahkan mungkin terlalu sensitif," kata Raiola dilansir dari laman Independent.

Hal ini bermula saat Raiola mengungkapkan bahwa Pogba tidak senang berada di Manchester United. Dia pun menyebut Pogba perlu mengganti tim.

Namun reaksi berbeda diberikan Pogba. Bahkan Pogba menunjukkan bahwa dia tidak niat hengkang dalam waktu dekat dalam pesan di akun Instagramnya.

Raiola pun mengakui reaksi terhadap pernyataannya tersebut terlalu berlebihan. Namun dia memastikan Pogba tidak akan hengkang pada musim panas ini.

"Pada Januari, para pemain besar sulit bergerak, lalu di musim panas mari kita lihat apa yang akan terjadi," kata Raiola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement