Kamis 17 Dec 2020 02:50 WIB

Jelang Vs MU, Baldock Tegaskan Sheffield Belum Menyerah

Pemain Sheffield akan membayar kepercayaan penuh yang diberikan pelatih Chris Wilder.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Sheffield UNited George Baldock (tengah) saat berakdi di lapangan dan disaksikan pelatih Sheffield United  Chris Wilder.
Foto: Danny Lawson/AP Photo
Pemain Sheffield UNited George Baldock (tengah) saat berakdi di lapangan dan disaksikan pelatih Sheffield United Chris Wilder.

REPUBLIKA.CO.ID, SHEFFIELD -- Pemain bertahan Sheffield United, George Baldock, menegaskan timnya belum menyerah dalam perjalanan Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Ia pun mengajak rekan setim untuk membayar kepercayaan penuh yang telah diberikan pelatih Chris Wilder.

"Dia, pelatih telah memberi kami semua kesempatan untuk datang ke kompetisi sepak bola yang hebat ini," kata Baldock jelang laga versus Manchester United dikutip Yorkshire Live, Rabu (16/12).

Perjalanan suram tengah dilalui tim berjuluk the Blades. Hingga memasuki pekan ke-11 Liga Primer, anak asuh Chris Wilder tertahan di dasar klasemen dengan baru mengemas satu poin dari 11 kekalahan, dan satu hasil imbang.

Menyusul kunjungan Manchester United ke Stadion Bramall Lane, Jumat (18/12), pelatih Chris Wilder mendapat dukungan penuh dari pemilik klub pangeran Abdullah. Sedangkan, Baldock menegaskan para pemain Sheffield harus bekerja lebih keras sekaligus meningkatkan penampilan tim.

"Kami (tim) perlu membalas jasa Chris Wilder. Kami belum siap untuk menyerah, kami telah melihat semua statistik, tetapi kami masih memiliki kesempatan untuk memperbaikinya," sambung pemain 27 tahun.

Baldock menambahkan, pertandingan melawan MU bisa menjadi ajang bagi pemain Sheffield menunjukkan tekad untuk bisa bertahan di kompetisi elite Negeri Ratu Elizabeth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement