Jumat 18 Dec 2020 01:52 WIB

Mihajlovic tak akan Tugaskan Barrow Tendang Penalti Lagi

Musa Barrow sudah dua kali gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain Bologna Musa Barrow.
Foto: EPA-EFE/GIORGIO BENVENUTI
Pemain Bologna Musa Barrow.

REPUBLIKA.CO.ID, LA SPEZIA -- Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic mengatakan, Musa Barrow tidak akan melakukan tendangan penalti lagi. Itu dikatakannya setelah Barrow gagal mengeksekusi tendangan penalti di menit akhir babak kedua saat timnya bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Spezia, dalam lanjutan Serie A Italia, Kamis (17/12) dini hari WIB.

“Dia sudah melewatkan satu tendangan,” ujar Mihajlovic dilansir dari Football Italia, Kamis (17/12.

Bologna bangkit dari ketertinggalan lewat gol Nicolas Dominguez dan Barrow. Sedangkan, dua gol Spezia dicetak M’Bala Nzola.

Menurut Mihajlovic skor akhir tersebut merupakan hasil yang adil, bahkan meskipun pemainnya melakukan kesalahan.

Mihajlovic menegaskan timnya melewatkan empat peluang di depan gawang Spezia dan seharusnya membawa pulang kemenangan. Tetapi hasil imbang membuat dirinya layak marah. Ia kecewa karena Barrow tak memanfaatkan tendangan penalti dengan baik.

Barrow yang merupakan mantan striker Atalanta juga gagal menendang penalti melawan Spezia di Copa Italia pada November lalu. Mihajlovic mengatakan ia biasanya memberikan kesempatan kepada pemainnya melakukan tendangan penalti lagi meski sebelumnya gagal untuk menghilangkan trauma. “Tapi dia sudah memiliki dua dan saya harus mencari tendangan penalti lain,” katanya.

Meski Barrow telah mencetak gol, Mihajlovic tetap menilai dia tidak melaksanakan tugas secara baik. Barrow terlalu banyak kehilangan peluang. Oleh karena itu, Mihajlovic menegaskan Barrow perlu terus mengembangkan diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement