Jumat 18 Dec 2020 14:00 WIB

 MU Kembali Dekati Perisic

MU dikabarkan meminati winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Ivan Perisic (Kanan) menyelamatkan Inter dari kekalahan.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Ivan Perisic (Kanan) menyelamatkan Inter dari kekalahan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United masih berupaya mencari penyerang sayap anyar. Dalam beberapa bulan terakhir, United sudah dikaitkan dengan sejumlah nama.

Namun belum satu pun yang berhasil mereka datangkan. Teranyar, MU dikabarkan meminati winger Inter Milan, Ivan Perisic. "Menurut Il Corriere, kubu Setan Merah akan meninjau Appiano Gentile memantau pemain internasional Kroasia itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (18/12).

Baca Juga

Kebetulan, Perisic belum bisa membuat pelatih Nerazzurri, Antonio Conte terkesan. Ia baru saja kembali dari masa peminjamannya di Bayern Muenchen.

Padahal selama di Bayern, eks VfL Wolfsburg itu sukses besar. Sang winger turut membantu Die Roten meraih treble winner musim lalu.

Sebenarnya, ketertarikan Man United pada Perisic bukan hal baru. Pada 2017 lalu, rumor mengenai situasi serupa, nyaring terdengar.

Namun, pada akhirnya hanya sebatas isu. Menghilang begitu saja.

Kini situasi sedikit berbeda. Inter siap mendengarkan tawaran yang datang, dalam beberapa pekan ke depan.

Klub tersebut sudah menyiapkan pengganti, mengantisipasi hengkangnya Perisic. La Beneamata mengejar bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri.

Emerson bukan pilihan utama pelatih Frank Lampard. Menarik dinantikan bagaimana perkembangan semua rumor ini, pada bursa transfer Januari tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement