Sabtu 19 Dec 2020 00:18 WIB

Solskjaer Bela Dean Henderson

Kami melihat yang baik dan yang buruk darinya hari ini

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
 Pelatih kepala Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bereaksi selama pertandingan semi final Liga Eropa UEFA antara Sevilla FC dan Manchester United di Cologne, Jerman, 16 Agustus 2020.
Foto: Martin Meissner / POOLAP POOL
Pelatih kepala Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bereaksi selama pertandingan semi final Liga Eropa UEFA antara Sevilla FC dan Manchester United di Cologne, Jerman, 16 Agustus 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membela kiper Dean Henderson. Setelah ia menunjukkan performa yang tidak meyakinkan saat ia menggantikan kiper utama David De Gea.

"Kami melihat yang baik dan yang buruk darinya hari ini karena dia melakukan penyelamatan hebat menjelang akhir," katanya. "Dia selalu belajar. Dia mungkin sudah tidak sabar untuk kembali ke sini dan setelah itu mulai menunjukkan karakternya selama sisa pertandingan."

Manchester United kembali bangkit untuk mencatatkan kemenangan 3-2 di Sheffield United, namun manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak sepenuhnya puas dengan kinerja timnya.

Keputusan Solskjaer untuk menjadikan penjaga gawang Dean Henderson melawan mantan klubnya menjadi bumerang ketika dia membuat kesalahan dengan memberi David McGoldrick gol pembuka permainan, sebelum dua gol dari Marcus Rashford dan satu gol dari Anthony Martial membuat United berada di posisi komando.

Gol McGoldrick di menit-menit akhir membuat United gelisah di menit-menit akhir, dengan Solskjaer mengakui timnya seharusnya mematikan pertandingan sebelumnya melawan tim terbawah Liga Primer Inggris.

"Itu tidak nyaman sama sekali menjelang akhir," kata manajer United.  "Kami mempersulit diri kami sendiri lagi setelah awal yang lambat tetapi kemudian kami memainkan beberapa hal yang brilian. Ketika mereka mendapatkan gol kedua itu sama sekali tidak nyaman.

 "Kami memainkan sepak bola yang brilian antara gol pertama mereka dan gol kedua mereka - akhirnya agak terlalu tidak nyaman untuk saya sukai.

 "Kami memiliki pemain bagus dan hari ini kami menemukan ruang di belakang mereka dengan sangat baik. Mengapa kami menang tandang? Mungkin tim ... Saya tidak tahu, saya tidak tahu." katanya dilansir independent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement