Sabtu 19 Dec 2020 09:39 WIB

Target Roma Cuma Posisi Empat Besar, Smalling Inginkan Lebih

Smalling ingin Roma bisa juara Serie A.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Bek AS Roma, Chris Smalling (kiri)
Foto: Alfredo Falcone / LaPresse via AP
Bek AS Roma, Chris Smalling (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Chris Smalling membahas target AS Roma musim ini pada ajang Serie A Italia. Manajamen Giallorossi ingin skuat polesan Paulo Fonseca finish di zona big four. I Lupi membidik satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Smalling menghormati apa yang sudah dicanangkan klubnya. Namun para pemain Roma, menurutnya, tidak menetapkan batasan. Smalling juga berpikir sama seperti rekan-rekannya. Ia memiliki ambisi besar bisa meraih prestasi lebih bersama i Lupi.

Baca Juga

"Kami akan berjuang untuk mencapai puncak. Saya tidak akan puas jika berada di posisi keempat," kata Smalling kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Sabtu (19/12).

Sejatinya pasukan Serigala dalam tren positif. Roma baru saja memetik dua kemenangan beruntun. Teranyar, armada La Magica menundukkan Torino 3-1 di Stadion Olimpico, Roma. Selanjutnya, Smalling dkk bertemu lawan tangguh. Pada pekan ke-13 Serie A, AS Roma bertandang ke markas Atalanta. Duel tersebut berlangsung di Gewiss Stadium, Bergamo, Senin (21/12) dini hari WIB.

Tuan rumah bukan tim sembarangan. Perlahan tapi pasti, La Dea mulai menjelma menjadi kekuatan baru di Negeri Spageti.

Dalam dua musim terakhir, pasukan Biru-Hitam tampil di Liga Champions. Itu membuktikan kualitas papan atas Alejandro Gomez dkk. Roma patut waspada. Pada giornata ke-12 lalu, Atalanta mampu menahan imbang Juventus 1-1 di Turin. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement