Ahad 20 Dec 2020 00:06 WIB

MU Dilaporkan akan Menawarkan Kontrak Baru pada Rashford

Secara keseluruhan, Rashford telah mencatatkan 234 laga di semua kompetisi untuk MU.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Marcus Rashford dari Manchester United.
Foto: AP/Dave Thompson
Marcus Rashford dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) dilaporkan ingin memperpanjang kontrak Marcus Rashford musim ini. Mengutip dari 101 Great Goals, Sabtu (19/12), kontrak Rashford saat ini berlaku sampai 2023.

Namun menurut Daily Star, bos MU Ed Woodward ingin menawarkan kontrak lima tahun baru kepada Rashford senilai sekitar 300 ribu poundsterling per-pekan.

Meski baru berusia 23 tahun, Rashford sudah menjadi andalan di tim senior United selama bertahun-tahun. Secara keseluruhan, pemain asal Inggris itu telah mencatatkan 234 penampilan di semua kompetisi untuk Iblis Merah.

Selama periode tersebut, Rashford berhasil mencetak 79 dan 45 assist. Bahkan penyerang muda ini sangat mengesankan selama satu setengah tahun terakhir. Pada musim 2019/2020 Rashford mencetak 22 gol dan memberikan 12 assist dalam 44 pertandingan untuk MU.

Dan, Rashford berada dalam performa yang sama solidnya di awal musim ini, mencetak 12 gol dan membantu lima assist dalam 20 pertandingan untuk pembangkit tenaga listrik Manchester. Selain itu, sang pemain juga senang berada di Old Trafford.

"Bagi saya, saya tidak pernah melihat melampaui Manchester United. Sebagai seorang anak, saya tidak pernah melihat melampaui Manchester United dalam pikiran saya, tidak akan tepat bagi saya untuk mengenakan seragam lain," kata Rashford beberapa waktu lalu. "Saya hanya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk klub, sementara saya di sini. Jadi semoga saya di sini untuk jangka panjang."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement