Selasa 22 Dec 2020 19:56 WIB

Cassano: Inter Sudah Buat Kesepakatan dengan Rafael Leao

Leao yang kini berseragam Rossoneri, baru saja mencatat sejarah.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain AC Milan Rafael Leao melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Sassuolo dan AC Milan di Stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia,  Ahad (20/12/2020).
Foto: Spada / LaPresse via AP
Pemain AC Milan Rafael Leao melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Sassuolo dan AC Milan di Stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia, Ahad (20/12/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano menyebut manajemen Nerazurri sudah membuat kesepakatan dengan Inter Milan terhadap Rafael Leao. 

Leao yang kini berseragam Rossoneri, baru saja mencatat sejarah sebagai pencetak gol tercepat Serie A Italia saat AC Milan melawan Sassuolo, akhir pekan lalu. 

Meski diproyeksikan menjadi juru gedor masa depan AC Milan, Cassano justru mengatakan yang bersangkutan akan berlabuh ke klub tetangga. Hal itu ia katakan setelah berbincang dengan Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

"Saya sangat menyukainya. Ausilio berkata pada saya untuk terus mengawasi (Rafael Leao) sangat dekat," kata Cassano seperti dilansir Football Italia, Selasa (22/12). 

"Dia berkata pada saya, 'pergi dan awasi'. Saya langsung yakin bahwa Inter akan merekrutnya," ujar Cassano. 

Kendati demikian, Cassano belum yakin terhadap kualitas Leao. Ia bahkan tidak mengetahui posisi pasti sang pemain. 

"Hanya satu yang belum saya paham tentang Leao. Apa posisinya? Winger? Striker? Yang mana?" ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement