Selasa 22 Dec 2020 22:45 WIB

Luka Modric Terancam Absen saat Lawan Madrid Vs Granada

Real Madrid tak akan diperkuat oleh Luka Modric saat berhadapan dengan Granada.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Luka Modric
Foto: EPA-EFE/LUIS TEJIDO
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tak akan diperkuat oleh Luka Modric saat berhadapan dengan Granada tengah pekan ini. Pemain internasional Kroasia itu mengalami masalah pada otot kaki kirinya.

Dikutip dari Marca, Selasa (22/12), Modric tak ikut latihan pada Senin waktu Spanyol, dan akan menjalani pemeriksaan hari ini untuk menentukan seberapa parah cederanya.

Baca Juga

Walaupun cedera tersebut dinilai tak terlalu serius. Pemain berusia 35 tahun itu ditarik keluar pada menit 72, saat Los Blancos mengalahkan Eibar 3-1 akhir pekan lalu. Fede Valverde ditunjuk untuk menggantikan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Sejak pertandingan lawan Sevilla, Modric selalu dipercaya Zinedine Zidane, dan membawa timnya mencatatkan lima kemenangan beruntun. Ada kekhawatiran kalau pemain gelandang tersebut ditarik keluar saat main di Ipurua. Namun langkah Zidane itu dinilai hanya sebagai pencegahan, untuk meregangkan ototnya yang kelelahan.

Real Madrid akan melawan Granada tengah pekan ini, dan menjalani pertandingan terakhir 2020 ketika bertandang ke Elche pada 30 Desember. Zidane pun diprediksi akan melakukan rotasi di skuadnya, karena tidak ingin mengambil risiko dari cedera Modric. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement