Selasa 22 Dec 2020 23:23 WIB

Sam Allardyce Kesal dengan Performa Pemain West Brom

Sam Allardyce, menyebut timnya harus menghindari kebobolan dengan cara yang mudah.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Manajer West Bromwich Albion Sam Allardyce
Foto: AP/Laurence Griffiths/POOL GETTY
Manajer West Bromwich Albion Sam Allardyce

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Pelatih West Bromwich Albion, Sam Allardyce, menyebut timnya harus menghindari kebobolan dengan cara yang mudah, untuk tetap bertahan di Liga Primer Inggris. The Baggies dibantai Aston Villa 3-0, dalam pertandingan perdana Allardyce sebagai pelatih baru.

Allardyce mengaku kesal dengan performa pemainnya, apalagi Jake Livermore mendapatkan kartu merah di awal pertandingan.

Baca Juga

''Saya tidak bisa bilang apa-apa lagi selain kesal. Saat saya datang, hal pertama yang saya pikirkan adalah, saya bilang ke pemain adalah jangan sampai diusir wasit. Jadi itu sangat mengecewakan,'' ucap Allardyce, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (23/12).

Menurut Allardyce, West Brom sudah mendapatkan beberapa kartu merah sebelum ia datang. Karena itulah dirinya mencoba menyelesaikan masalah tersebut. Ia minta pemainnya tidak bisa melakukan hal seperti itu lagi kalau mau keluar dari masalah.

''Dan kami harus berhenti memberikan gol mudah, seperti yang terjadi di gol pertama Villa. Itu sangat mudah,'' kata Allardyce.

Ia mengaku akan berusaha bekerja secepat mungkin untuk menyelesaikan masalah tersebut. Apalagi, West Brom kini harus berjuang untuk tidak kembali lagi ke divisi Championship, setelah baru naik level ke Liga Primer musim ini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement