Rabu 23 Dec 2020 23:56 WIB

Soldado Siap Tantang Real Madrid  yang Besarkan Namanya

Soldado adalah produk akademi Los Blancos.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Roberto Soldado.
Foto: Twitter
Roberto Soldado.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --  Striker  Granada, Roberto Soldado siap menantang mantan timnya, Real Madrid dalam lanjutan pekan ke-15 La Liga Spanyol, Kamis (24/12) dini hari WIB. Ia menegaskan bakal tetap  profesional meski berhadapan dengan klub yang membesarkan namanya.

Soldado mengawali karier di akademi Real Madrid di awal 2000-an, kemudian sempat berseragam tim utama Los Blancos pada 2005 hingga 2008. Ia mengaku bangga bisa berbagi ruang ganti dengan para pemain yang termasuk ke dalam skuad Los Galacticos.

“Ini spesial bagi siapa pun, terlebih ketika berasal dari akademinya,” kata Soldado seperti dilansir Football Espana, Rabu (23/12).

Soldado menjadikan pertandingan melawan Real Madrid sebagai ajang pembuktian bahwa dirinya masih bertaji. Meski sudah berusia 35 tahun, eks striker Tottenham Hotspur itu ingin memberikan yang terbaik bagi Granada.

Tim yang bermarkas di Andalusia itu berhasil menembus babak 32 besar Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Ia ingin, di usia yang terbilang uzur untuk pesepak bola, tetap memberikan kontribusi nyata untuk Granada.

“Membanggakan bisa berseragam tim ini, karena diisi oleh berbagai sosok yang profesional. Sepanjang saya merasa baik-baik saja, maka saya bisa bermain. Besar harapan saya bisa tetap bertahan di sini,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement