Kamis 24 Dec 2020 09:20 WIB

Aston Villa akan Pinjamkan Lovre Kalinic

Ia akan pindah ke Hajduk Split ketika jendela Kroasia dibuka pada 18 Januari.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Lovre Kalinic
Foto: premierleague.com
Lovre Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, VILLA -- Penjaga gawang Aston Villa Lovre Kalinic akan dipinjamkan ketika jendela transfer dibuka, menurut Birmingham Mail. Laporan itu menambahkan bahwa pemain Kroasia itu akan pindah ke Hajduk Split ketika jendela Kroasia dibuka pada 18 Januari.

Pemain internasional Kroasia itu bergabung dengan Villa pada Januari 2019 saat mereka masih bermain di Championship. Dia awalnya dibawa masuk dan diberi tempat nomor satu. Namun, tidak butuh waktu lama untuk melihat bahwa dia tidak cocok seumur hidup di Villa Park.

Dia tidak terlihat percaya diri dalam mencetak gol dan kemudian kebobolan delapan gol dari tiga pertandingan pertamanya. Manajer Dean Smith sangat mengesankan sejak menjadi manajer Villa meskipun bisa dikatakan bahwa penandatanganan Kalinic adalah sebuah kesalahan baginya.

Kalinic tidak membuat penampilan kompetitif satu pun musim lalu, dan itu menjadi bukti bahwa dia kelebihan persyaratan di klub. Transfer akan menjadi hal terbaik bagi semua pihak yang terlibat. 

Mungkin itulah yang dibutuhkan Kalinic untuk mulai menikmati sepak bolanya lagi. Dia datang melalui tim muda di Hajduk dan membuat lebih dari 100 penampilan liga untuk klub sebelum pergi pada 2016 untuk bergabung dengan Gent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement