Sabtu 26 Dec 2020 08:59 WIB

Aubameyang Masuk Skuad Arsenal Vs Chelsea

Aubameyang absen dalam dua partai terakhir bersama Arsenal karena cedera betis.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Pierre-Emerick Aubameyang
Foto: AP/Catherine IvillPOOL Getty
Pierre-Emerick Aubameyang

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal sedang dalam kondisi sulit setelah tak pernah menang dalam tiga partai terakhir Liga Primer Inggris. Kali ini, the Gunners kembali dihadapkan dengan lawan sulit Chelsea pada lanjutan pekan ke-15 di Stadion Emirates, Ahad (27/12).

Namun, pelatih Mikel Arteta bisa sedikit bernafas mengingat penyerang andalan the Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan kembali memperkuat tim, dan sudah sembuh dari cedera. Dilansir Four Four Two, Sabtu (26/12), Aubameyang yang absen dalam dua partai terakhir bersama Arsenal karena cedera betis dilaporkan sudah kembali dan dapat bermain melawan rival sekota Chelsea.

Baca Juga

Pelatih Arsenal Mikel Arteta jelas mengharapkan ketajamannya untuk merobek gawang the Blues, sekaligus memenangkan laga krusial bagi nasibnya bersama Meriam London.

Sementara itu, Thomas Partey masih dipastikan absen lantaran cedera betis yang masih diderita. Gelandang tengah Granit Xhaka bakal tersedia usai larangan tiga pertandingan karena akumulasi kartu merah.

Di kubu tim tamu, Chelsea masih kehilangan bek sayap Ben Chilwell, dan Reece James karena masih mengalami cedera. Hakim Ziyech juga diperkirakan absen.

Berikut skuat Arsenal Vs Chelsea:

Leno, Runarsson, Bellerin, Maitland-Niles, Chambers, Gabriel, Luiz, Mari, Mustafi, Kolasinac, Tierney, Saka, Ceballos, Partey, Willock, Elneny, Xhaka, Nelson, Smith Rowe, Willian, Pepe, Aubameyang , Lacazette, Martinelli, Nketiah, Balogun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement