Ahad 27 Dec 2020 00:25 WIB

Ini Susunan Pemain Arsenal Vs Chelsea

Kemenangan final Piala FA tahun lalu memotivasi Arsenal mengalahkan Chelsea.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Didi Purwadi
Pemain Arsenal melakukan pemanasan jelang menjamu Chelsea di laga Liga Primer Inggris pada Sabtu (26/12) malam waktu setempat.
Foto: EPA-EFE/Andrew Boyers
Pemain Arsenal melakukan pemanasan jelang menjamu Chelsea di laga Liga Primer Inggris pada Sabtu (26/12) malam waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Menjamu Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Emirates, Ahad (27/12) dini hari WIB menjadi pembuktian Mikel Arteta apakah mampu membawa timnya bangkit dari keterpurukan. Arsenal saat ini berada di urutan ke-15 klasemen sementara.

Atas performa tersebut, posisi Arteta sebagai pelatih pun mulai digoncang isu akan dipecat. Sejumlah nama calon bermunculan, salah satunya Thomas Tuchel yang baru saja dipecat Paris Saint-Germain (PSG).

Meski penampilan Chelsea juga tak konsisten, namun mereka jauh lebih baik daripada The Gunners. The Blues kini duduk di posisi kelima. Pasukan Frank Lampard bertekad mencuri poin penuh demi menjaga jarak dengan pesaing di atasnya.

Kemenangan Arsenal atas Chelsea di final Piala FA tahun lalu bisa menjadi pemicu mereka memenangkan pertandingan. Tetapi, itu diprediksi tak akan mudah jika melihat situasi Arsenal yang saat ini sedang terpuruk.

Berikut susunan pemain Arsenal vs Chelsea dikutip dari akun Twitter resmi Liga Inggris:

Arsenal: Bern Leno, Hector Bellerin, Rob Holding, Pablo Mari, Kieran Tierney, Granit Xhaka, Elneny, Bukayo Saka, Smith Rowe, Martinelli dan  Lacazette.

Chelsea: Edouard Mendy, Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell, Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Mason Mount, Timo Wener, Tammy Abraham, Cristian Pulisic.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement