Selasa 29 Dec 2020 15:06 WIB

Wolves Tertarik Datangkan Luka Jovic dari Real Madrid

Wolves butuh pengganti striker Raul Jimenez yang mengalami cedera panjang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Real Madrid Luka Jovic.
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Striker Real Madrid Luka Jovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tidak banyak bermanuver dalam bursa transfer Januari mendatang, entah itu untuk mendatangkan atau melepas pemain. Namun, hanya satu pemain yang dikabarkan akan hengkang, yaitu Luka Jovic.

Klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers, dikabarkan berminat membawa Jovic ke Inggris untuk menggantikan striker Raul Jimenez yang mengalami cedera panjang.

Dikutip dari Marca, Selasa (29/12), pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, dikabarkan sudah mengajukan permintaan ke petinggi klub untuk melakukan upaya besar pada Januari. Khususnya soal sosok pengganti Jimenez untuk melapisi melempemnya lini depan Wolves.

Wolves pun disebut-sebut bersedia untuk meminjam Jovic selama sisa musim ini. Namun, meyakinkan Real Madrid untuk melepas pemain berusia 23 tahun itu saat Madrid melalui jadwal padat, tentu akan cukup sulit. Dalam beberapa hari ke depan, skuad asuhan Zinedinde Zidane perlu merotasi penyerangnya, dan mengistirahatkan Karim Benzema.

Zidane hanya punya Jovic atau Mariano Diaz sebagai pengganti Benzema. Sayang, Jovic tidak memenuhi ekspektasi sejak bergabung ke Los Blancos seharga 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt dua tahun lalu. Jovic juga jarang dimainkan oleh Zidane musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement