Selasa 29 Dec 2020 17:04 WIB

Mourinho Siap Lepas Dele Alli

Mourinho akan menggantikan Alli dengan pemain RB Leipzig, Marcel Sabitzer.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Foto: AP/Andy Rain/Pool EPA
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan siap melepas Dele Alli dan menggantikannya dengan pemain RB Leipzig, Marcel Sabitzer. Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (29/12), Sabitzer memang sudah jadi target pembelian Tottenham.

Sabitzer merupakan sosok penting saat Leipzig menyingkirkan Spurs dari babak 16 besar Liga Champions, dengan dua golnya di awal tahun ini. Karena itu, pemain internasional Austria itu diyakini membuat Tottenham tertarik untuk mendatangkannya, khususnya sejak Mourinho jadi pelatih.

Sabitzer juga jadi pilihan bagi petinggi Tottenham sebelumnya. Karena itu, jika Alli jadi hengkang dari klub asal London tersebut, maka Sabitzer dinilai bakal jadi incaran utama Mourinho. Meskipun, keputusan tetap ada di tangan Mourinho, soal apakah masih akan menyimpan Alli di skuadnya, atau pemain internasional Inggris itu sudah tidak dibutuhkan lagi.

Alli memang tak masuk skuad Spurs dalam sebagian besar pertandingan di era Mourinho. Karena itu, Alli dikabarkan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG), yang disebut-sebut bakal dilatih Mauricio Pochettino, yang juga mantan pelatih Spurs.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement