Rabu 30 Dec 2020 14:41 WIB
...

Solskjaer tak Sepakat Liga Inggris Dihentikan Dua Pekan

Liga Inggris mengkonfirmasi 18 kasus baru Covid-19 baik dari pemain maupun staf.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/NMC/Pool
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tak melihat ada keuntungan dari penghentian kompetisi selama dua pekan, yang rencananya akan diambil pada awal Januari 2020. Liga Primer Inggris mengkonfirmasi 18 kasus baru virus corona baik dari pemain maupun dan staf dalam rangkaian tes terbaru atau angka tertinggi musim ini.

Beberapa jam setelah Liga Primer mengumumkan angka tersebut, pertandingan Fulham dan Tottenham Hotspur pada Kamis (31/12) dini hari WIB, terancam diundur karena sejumlah kasus yang dialami klub asal London barat itu. Fulham sekarang sedang bicara dengan Liga Primer untuk mengajukan penundaan pertandingan.

Scott Parker, yang absen dalam pertandingan Fulham sebelumnya setelah ada anggota keluarganya positif Covid-19, mengatakan, tidak ada masalah dengan kebugaran skuadnya. Namun, konferensi pers tersebut digelar sebelum hasil tes terakhir terkonfirmasi. Jika pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium itu ditunda, maka jadi yang ketiga kalinya di Liga Inggris musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement