Kamis 31 Dec 2020 11:50 WIB

Mourinho Meradang Spurs tak Jadi Bertanding

Fulham mengajukan penundaan menyusul wabah corona.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manajer Tottenham Jose Mourinho.
Foto: Lindsey Parnaby / Pool via AP
Manajer Tottenham Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jose Mourinho mengkritik Liga Primer Inggris setelah timnya, Tottenham Hotspur, tak jadi bertanding melawan Fulham hanya tiga jam sebelum kick-off, Kamis (31/12) dini hari WIB. Tottenham, kata dia, frustrasi dan tidak senang karena tidak diberi lebih banyak informasi sebelum pertandingan yanh  dibatalkan atas permintaan Fulham, menyusul wabah virus corona di markas mereka. 

Ketika Manchester City kembali berlatih dua hari setelah pertandingan mereka dengan Everton ditunda, Liga Primer Inggris bersikeras tidak perlu mempertimbangkan untuk menjeda pertandingan. Mourinho, manajer Spurs, sangat marah karena dia masih tidak tahu mengapa timnya tidak bermain hanya empat jam sebelum kick-off. 

Ia mengunggah cuplikan di Instagram tentang dia menunggu bersama para pemain dan pelatih di tempat latihan klub Hotspur Way dengan jam menunjukkan pukul 14.02 waktu setempat.  "Pertandingan pukul 6 sore ... Kami masih belum tahu apakah kami bermain. Liga terbaik di dunia," tulis Mourinho, dikutip dari Independent, Kamis (31/12). 

Belum jelas kapan Liga Primer Inggris akan mengumumkan jadwal pengganti dari laga tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement