Sabtu 02 Jan 2021 19:03 WIB

Ini Susunan Pemain Tottenham Vs Leeds

Mourinho membuat dua perubahan, sementara Bielsa mempertahankan the winning team.

Harry Kane akan kembali diandalkan Tottenham Houtspur saat menjamu Leeds United.
Foto: EPA-EFE/Julian Finney
Harry Kane akan kembali diandalkan Tottenham Houtspur saat menjamu Leeds United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho membuat dua perubahan dalam starting XI timnya yang ditahan imbang Wolverhampton Wanderers saat menghadapi Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (2/1) malam WIB. Toby Alderweireld dan Steven Bergwijn menjadi starter menggantikan Sergio Reguilon yang dicadangkan dan Davinson Sanchez yang absen pada laga pekan ke-17 Liga Primer Inggris ini.

Di lini depan, Mourinho tetap mengandalkan Harry Kane dan Son Heung-min dibantu Bergwijn dan Tanguy Ndombele.

Baca Juga

Sementara pelatih Leeds United Marcelo Bielsa tak mengubah susunan 11 pemain pertama yang menang besar 5-0 atas West Bromwich Albion tengah pekan ini. Top skorer tim Patrick Bamford akan memimpin lini serang. Bamford sudah mengemas 10 gol musim ini.

Bielsa hanya membuat perubahan di bangku cadangan. Tyler Roberts dan Leif Davis digantikan dua pemain U-23, Charlie Cresswell dan Niall Huggins, yang masuk ke susunan pemain pengganti untuk kali pertama.

Tottenham menempati posisi tujuh di klasemen sementara dengan nilai 26. Leeds menempati posisi 11, hanya tertinggal tiga poin dari Spurs.

Susunan pemain kedua tim

Tottenham Hotspur (4-2-3-1)

Hugo Lloris; Matt Doherty, Toby Alderweireld, Eric Dier, Ben Davies;  Harry Winks, Pierre Hojbjerg; Steven Bergwijn, Tanguy Ndombele, Son Heung-min, Harry Kane

Cadangan: Joe Hart, Rodon, Reguilon, Tanganga, Gedson, Sissoko, Dele, Lucas, Vinicius

Pelatih: Jose Mourinho

Leeds United (4-1-4-1)

Ilan Meslier; Stuart Dallas, Luke Ayling, Pascal Struijk, Egzijan Alioski; Kalvin  Phillips; Raphinha, Rodrigo, Mateusz Klich, Jack Harrison; Patrick Bamford

Cadangan: Casilla, Jenkins, Casey, Huggins, Cresswell, Shackleton, Costa, Hernandez, Poveda

Pelatih: Marcelo Bielsa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement