Selasa 05 Jan 2021 08:52 WIB

Atalanta tak Buru-Buru Jual Papu Gomez

Atalanta masih menunggu tawaran terbaik terhadap Gomez di luar Italia.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Atalanta, Papu Gomez.
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Penyerang Atalanta, Papu Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, ATALANTA -- Manajemen Atalanta dikabarkan tidak ingin buru-buru menjual Papu Gomez dalam waktu dekat. Terlebih lagi, jika melepas sang striker dengan harga terlalu murah ke klub rival seperti Inter dan AC Milan.

Pemain berpaspor Argentina itu diklaim sudah siap angkat kaki di bursa transfer Januari 2021. Keretakan hubungan dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, disinyalir menjadi alasan utamanya.

Seperti diberitakan Sky Sports, Selasa (5/1), Atalanta masih menunggu tawaran terbaik terhadap Gomez dan berniat menjualnya ke luar Italia.

Padahal, pihak Inter dan AC Milan disebut sudah menghubungi agen Gomez, Beppe Riso. Meski demikian, belum ada pembicaraan lebih lanjut soal ini.

Gomez masih terikat kontrak hingga 18 bulan mendatang dengan banderol sekitar 15 juta euro. Musim ini, ia sudah tampil dalam 16 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak enam gol plus dua assists.

Atalanta juga berniat melakukan hal serupa terhadap pemain lainnya di bursa transfer kali ini. Atalanta cenderung akan melepas penggawanya ke luar negeri agar persaingan di Italia tetap terjaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement