Selasa 05 Jan 2021 15:49 WIB

Andy Carroll Yakin Newcastle United Segera Bangkit

Newcastle turun ke posisi 15 klasemen sementara Liga Primer dengan 19 poin.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang Newcastle United, Andy Carroll.
Foto: Owen Humphreys/Pool via AP
Penyerang Newcastle United, Andy Carroll.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pemain Newcastle United, Andy Carroll, yakin timnya telah mendapatkan apa yang diperlukan untuk keluar dari keterpurukan. Dia pun percaya jalan Newcastle untuk kembali ke klasemen Liga Primer.

Dilansir dari laman Metro, Selasa (5/1), the Magpies tergelincir di klasemen setelah menelan empat kekalahan dari enam laga terakhir mereka. Terakhir Newcastle harus takluk dari Leicester City dengan skor 1-2 pada Ahad (3/1). Akibat kekalahan itu, Newcastle turun ke posisi 15 klasemen sementara Liga Primer dengan 19 poin. 

Baca Juga

"Ini bukan perjalanan yang bagus, terutama ketika pertandingan diadakan setiap dua-tiga hari sekali, sulit bagi semua orang," kata Carroll.

Padahal optimisme Newcastle sempat naik saat mampu menahan imbang Liverpool pada malam pergantian tahun. Namun Carroll percaya kebangkitan itu akan terjadi.

"Anda melihat ketika melawan Liverpool kami bisa bermain dan kami tetap bersatu," kata Carroll. "Kami bertahan dengan baik, juga menyerang dengan baik. Kami bersatu sebagai tim dan kami seperti itu setiap hari termasuk dalam latihan."

Selanjutnya Newcastle akan bermain di kompetisi Piala FA melawan Arsenal pada Ahad (10/1). The Magpies kembali ke Liga Primer dengan melawan tim yang menghuni dasar klasemen, Sheffield United pada Rabu (13/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement