Selasa 05 Jan 2021 18:52 WIB

Sergio Ramos Beberkan Proyek Los Galacticos Versi PSG

Ramos mengeklaim PSG ingin menyatukannya dengan Lionel Messi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten Real Madrid Sergio Ramos secara terbuka mengungkapkan proyeksi besar klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Ramos mengeklaim Les Rouge et Bleu memiliki rencana untuk mempersatukannya dengan Lionel Messi.

Masa depan Ramos bersama Madrid masih menjadi tanda tanya. Sebab, pesepak bola asal Spanyol hingga kini belum menandatangi perpanjangan kontrak dengan klub berjuluk Los Merengues.

Baca Juga

Padahal masa kerja Ramos di Estadio Santiago Bernabeu akan berakhir pada musim panas Juni 2021. Itu artinya Ramos pun bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun per Januari ini.

Peluang ini yang dijadikan klub kaya Prancis, PSG untuk memikat Ramos. Kabar itu tersiar selepas pemain berusia 34 tahun mengadakan pertemuan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

"Saya tidak menerima proposal yang Anda buat untuk saya, dan mulai sekarang saya akan mendengarkan tawaran yang datang," demikian laporan yang disampaikan oleh Josep Pedrerol kepada El Larguero, dikutip Daily Mail, Selasa (5/1).

Ramos diberikan tawaran perpanjangan kontrak selama semusim. Sebab Madrid punya kebijakan hanya mengontrak pemain di atas 30 tahun selama semusim. Ramos tampaknya menolak itu.

Ramos mengatakan, PSG berniat membangun tim bertabur bintang dengan mendatangkan dirinya dan juga Lionel Messi. Padahal PSG sudah memiliki sejumlah bintang, di antaranya Neymar dan Kylian Mbappe.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement