Selasa 05 Jan 2021 20:41 WIB

Kompetisi Liga Belum Jelas, Kalteng Putra Pulangkan Pemain

Para pemain Kalteng Putra FC masih terikat kontrak.

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie
Foto: INSTAGRAM
Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Kalteng Putra FC memulangkan seluruh pemainnya menyusul belum adanya kepastian soal kapan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia akan digulirkan. Jika sudah ada kepastian, klub yang bermain di Liga 2 Indonesia ini akan langsung memanggil kembali pemainnya untuk segera bergabung latihan.

''Semua pemain selama libur akibat pandemi Covid-19 atau liga tidak jelas ini, berada di daerahnya masing-masing,'' kata Pelatih Kalteng Putra FC, Eko Tamamie di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (5/1).

Meski para pemain berada di tempat tinggalnya masing-masing, Eko yakin mereka tetap berlatih untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina mereka. Ia juga menegaskan para pemain masih terikat kontrak, meski mereka sekarang sedang diliburkan. 

Eko masih menunggu jawaban dari PSSI dan PT Liga terkait kapan Liga 1 dan Liga 2 akan digelar. Apabila sudah mendapat kepastian soal hal tersebut, manajemen akan kembali memanggil seluruh penggawa Kalteng Putra.

''Mereka akan dipanggil untuk melakukan latihan menjelang pertandingan Liga 2 Indonesia, dengan menggenjot fisik dan memadukan kembali permainan antarpemain,'' katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement