Kamis 07 Jan 2021 07:47 WIB
...

Simeone Mulai Ragu dengan Masa Depannya di Atletico Madrid

Atletico disingkirkan oleh tim Segunda B, Cornella, dari pentas Copa del Rey.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Foto: EPA-EFE/Chema Moya
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

REPUBLIKA.CO.ID, CORNELLA -- Atletico Madrid harus rela disingkirkan oleh tim Segunda B, Cornella, dari Copa del Rey. Atletico kalah 0-1 berkat gol Jimenez pada menit ketujuh yang berlangsung di Stadion Camp Municipal de Cornell, Barcelona, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone langsung merasakan keragukan bisa membawa kesuksesan bagi klub untuk masa akan datang. Pasalnya, Los Rojiblancos sering berjuang meraih trofi namun gagal mendapatkannya. Ia pun akan memperbaikinya musim depan selama masih bersama klub.

"Kami akan mencari solusi tahun depan jika kami di sini," kata Simeone dilansir dari Marca.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, sepak bola sangat bisa berubah dengan cepat. Dan sebagai insan yang hidup dunia tersebut harus terbuka terhadap segala kemungkinan. Ia juga harus menerima apa yang diputuskan klub di masa depan.

Simeone secara terbuka memuji penampilan Cornella yang baik. Ia mengeklaim timnya selalu berusaha untuk memenangkan pertandingan, tetapi lawan tampil baik sehingga sulit dikalahkan. Lawan dapat bersaing baik dan memainkan pertandingan sesuai yang diinginkan.

Cornella juga sukses menjaga intensitas permainan. Karena itu, menurut Simeone, pantas timnya mengucapkan selamat kepada lawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement