Kamis 07 Jan 2021 10:20 WIB

Liverpool tak akan Lepas Shaqiri Bulan Ini

Shaqiri diharapkan tetap berada di Anfield setidaknya hingga musim ini berakhir.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Xherdan Shaqiri
Foto: EPA-EFE/ALEXANDRA WEY
Xherdan Shaqiri

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manajemen Liverpool memutuskan untuk tidak melepas Xherdan Shaqiri di bursa transfer musim dingin, Januari tahun ini. Liverpool masih ingin mempertahankan sang pemain.

Dalam laporan Sportsmole, Kamis (7/1), Shaqiri sempat masuk ke dalam daftar penjualan pemain karena dianggap tidak cocok dengan strategi the Reds musim ini. Pemain berpaspor Swiss itu hanya menjadi starter di dua laga pada semua kompetisi.

Namun setelah melakukan evaluasi, manajemen klub mengambil keputusan untuk membatalkan penjualan sang pemain. Shaqiri diharapkan tetap berada di Anfield setidaknya hingga musim 2020/2021 berakhir.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp diklaim tidak ingin mendatangkan gelandang baru sejauh ini. Karena itu, ia akan menjanjikan menit bermain lebih banyak untuk Shaqiri. "Shaqiri dikabarkan senang bertahan di Anfield hingga akhir musim ini," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Rabu (6/1).

Kontrak Shaqiri di Liverpool masih bertahan hingga Juni 2023. Setelah musim panas 2021, itu bisa menjadi waktu yang ideal bagi kedua kubu untuk mencari solusi terbaik. "Liverpool akan mendengarkan tawaran yang tepat," tambahan laporan dari Tribal Football.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement