Sabtu 09 Jan 2021 01:32 WIB

Kante Pemain Chelsea dengan Performa Terburuk, Setuju?

N'Golo Kante, jadi pemain yang performanya tidak memuaskan sejak dilatih Lampard.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
 Reaksi pemain Chelsea N
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Reaksi pemain Chelsea N

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON --Mantan pemain Arsenal Ian Wright, yakin gelandang Chelsea, N'Golo Kante, jadi pemain yang performanya paling tidak memuaskan sejak dilatih Frank Lampard. Kante tak berbuat banyak untuk mencegah Chelsea terlempar dari posisi empat besar Liga Primer Inggris.

The Blues menelan empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir, setelah akhir pekan lalu dipermalukan Manchester City 3-1 di Stamford Bridge. Karena itu, Wright mengklaim matan pemain Leicester City itu pemain dengan performa balik buruk dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

''Bahkan saat melihat Kante (lawan City), dia hanya berlari ke sana kemari. Kante terlihat seperti bingung mau kemana dia pergi,'' ucap Wright, dikutip dari Football.london, Jumat (8/1).

Setelah enam pertandingan di liga yang mengecewakan, Chelsea akan disambut Morecambe di putaran ketiga Piala FA. Menjadi klub favorit dalam laga ini, Frank Lampard pun dinilai akan melakukan rotasi, untuk memberikan kesempatan bagi pemain yang selama ini dipinggirkan.

Kunjungan ke klub League Two itu juga jadi kesempatan Lampard menurunkan pemain muda. Apalagi, FA mengizinkan memasukan sembilan nama sebagai pemain cadangan di bench, dan melakukan lima pergantian pemain

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement