Sabtu 09 Jan 2021 16:21 WIB

Milan Masih Pincang

Lagi-lagi Milan terancam tidak bisa diperkuat pemain bintang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Hakan Calhanoglu
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Hakan Calhanoglu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan akan menjamu tamunya asal Turin, Torino FC, pada giornata ke-17 Serie A Italia di San Siro, Milan, Ahad (10/1) dini hari. Namun, kondisi skuad Milan masih pincang karena tidak bisa menurunkan sejumlah pemain bintangnya.

Pada laga pekan lalu, Milan menghadapi Juventus tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers, Matteo Gabbia, Ante Rebic, hingga Rade Krunic. Milan menelan kekalahan 1-3 yang membuat catatan tak terkalahkan mereka pada ajang Serie A terhenti pada angka 27. 

Kini menghadapi Torino, lagi-lagi Milan terancam tidak bisa diperkuat pemain bintang. Kali ini giliran Hakan Calhanoglu yang diragukan tampil usai tampil melawan Bianconeri

Gelandang serang asal Turki itu mengalami gangguan di pergelangan kaki. ''Menurut Milannews.it, kondisinya masih perlu dievaluasi lagi. Ia dikhawatirkan mengalami keseleo atau memar," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Meski tidak diperkuat sejumlah pemain bintangnya, Milan pekan lalu masih bisa meladeni tim kuat sekaligus juara bertahan Juventus. Hal tersebut yang membuat mereka sangat yakin menjamu Torino malam nanti.

"Pertandingan yang sulit lawan Juventu. Tapi, saya bangga dengan cara kami bermain,'' kata penggawa Il Diavolo, Davide Calabria, dikutip dari Football Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement