Sabtu 09 Jan 2021 19:16 WIB

Calhanoglu Perpanjang Derita AC Milan

Milan sudah kehilangan sejumlah penggawa utamanya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengalami cidera usai laga menghadapi Juventus pekan lalu. .AP/Luca Bruno
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengalami cidera usai laga menghadapi Juventus pekan lalu. .AP/Luca Bruno

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Badai cedera belum mau pergi dari AC Milan. Setelah sejumlah pemain bintangnya absen karena cedera dan juga Covid-19, kini Hakan Calhanoglu yang memperpanjang daftar absen pemain Milan.

Menurut laporan Milannews.it yang dikutip Football Italia, kondisi gelandang AC Milan asal Turki itu masih harus dievaluasi. Calhanoglu sebelumnya tampil penuh saat Milan dikalahkan Juventus 1-3 pada laga pekan lalu. Selepas pertandingan tersebut, Calhanoglu mengalami permasalahan di pergelangan kaki kiri.

 

Ada kekhawatiran Calhanoglu menderita keseleo atau memar. Ia pun diragukan bisa membela Rossoneri saat menjamu Torino di Stadion San Siro, Milan, Ahad (10/1) dini hari WIB.

Kabar ini menambah pekerjaan rumah bagi Stefano Pioli. Sebelumnya ia sudah kehilangan sejumlah penggawa utamanya. Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Matteo Gabbia serta Alexis Saelemaekers masih menghuni ruang perawatan. Rade Krunic dan Ante Rebic terifeksi Covid-19.

Menyikapi krisis tersebut, Pioli bahkan memainkan bek Davide Calabria sebagai gelandang bertahan. Fakta demikian menggambarkan Il Diavolo kekurangan amunisi di lini tengah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement