Sabtu 09 Jan 2021 23:14 WIB

Real Madrid Tampil tanpa Zidane?

Zidane harus isolasi diri setelah kontak langsung dengan orang positif Covid-19.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Didi Purwadi
 Zinedine Zidane
Foto: AP/Martin Meissner
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid mendapat kabar buruk jelang laga tandang ke markas Osasuna dalam lanjutan laga La Liga Spanyol pada Ahad (10/1) dini hari WIB. Sang pelatih Zinedine Zidane harus isolasi diri setelah kontak langsung dengan orang positif Covid-19.

''Jika hasil PCR Zidane menunjukkan hasil positif, maka David Pettoni yang akan memimpin di pinggir lapangan,'' sebut laporan Marca, jelang pertandingan lawan Osasuna, Sabtu (9/1).

Hal ini akan merugikan Madrid yang sedang berjuang merebut posisi puncak. Pasalnya, sosok Zidane di pinggir lapangan diakui sangat memengaruhi permainan pasukannya. Zidane dapat mengubah permainan dengan sekejap ketika timnya tengah buntu dalam membobol gawang lawan.

Los Merengues, julukan Real Madrid, kini menempati posisi kedua dengan 36 poin. Real Madrid hanya terpaut dua angka dari rival sekota, Atletico Madrid, yang memimpin klasemen sementara.

Sementara, Barcelona menempati posisi keempat di bawah Villarreal. Barcelona mengumpulkan 31 poin, sedangan Villarreal hanya unggul satu poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement