Senin 11 Jan 2021 22:30 WIB

Nash Kecewa Pertahanan Buruk Brooklyn Nets

Nash kecewa karena Brooklyn Nets sempat memimpin 15 poin.

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi
Steve Nash
Foto: EPA/ERNESTRO MASTRASCUSA
Steve Nash

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Brooklyn Nets, Steve Nash, mengaku kecewa dengan pertahanan timnya saat menghadapi Oklahoma City Thunder pada pertandingan basket NBA pada Senin (11/1) WIB. Akibat rapuhnya pertahanan mereka, Nets dipaksa menyerah 116-129 dari Thunder.

Nash kecewa karena timnya sempat memimpin 15 poin di babak pertama. Tetapi, pertahanan Brooklyn Nets runtuh di kuarter akhir. 

Thunder mampu mengejar dengan mencetak 37 poin di kuarter ketiga. Mereka mencetak 35 poin lainnya di kuarter keempat guna memenangkan laga dengan skor 129-116.

"Saya tidak merasakan kebanggaan. Saya tidak merasakan api kompetitif di babak kedua,'' kata Nash, seperti dikutip ESPN, Senin (11/1). ''Saya pikir itu adalah kurangnya rasa hormat. Kami harus belajar dari kesalahan ini untuk menjadi lebih baik."

Nash menilai timnya malam itu tidak menjaga pertahanan dengan baik. ''Tidak peduli apa pertahananmu, kamu harus duduk dan menjaga seseorang. Dan kami tidak menjaga malam ini," sesal Nash.  

Setelah memulai musim dengan dua kemenangan impresif, Nets menjadi tidak konsisten. Kini mereka terdampar di posisi 10 Wilayah Timur dengan catatan kemenangan 5-6.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement