Senin 11 Jan 2021 22:43 WIB

Durant: Irving Pasti Akan Kembali

Durant yang dikenal dekat dengan Irving

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi
Guard Brooklyn Nets Kyrie Irving.
Foto: EPA-EFE/JASON SZENES
Guard Brooklyn Nets Kyrie Irving.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant, kembali tampil setelah absen selama sepekan karena terpapar virus Covid 19. Namun kehadiran Durant belum mampu menyelamatkan Nets yang harus menyerah 116-129 dari Oklahoma City Thunder pada pertandingan basket NBA pada Senin (11/1) WIB.

Dalam kesempatan itu, Durant menolak berkomentar soal rekan timnya Kyrie Irving yang juga belum tampil karena masalah pribadi. ''Saya tidak akan berbicara untuk Kyrie, saya akan membiarkan dia melakukannya untuk dirinya sendiri,” kata Durant, seperti dikutip ESPN, Senin (11/1).

Irving masih melewatkan pertandingan ketiganya secara beruntun karena alasan pribadi. Irving telah memulai tujuh pertandingan pertama Brooklyn dengan rata-rata mencetak 27,1 poin, 6,1 assist, dan 5,3 rebound.

 

Durant yang mencetak 36 poin dalam pertandingan lawan Thunder, tidak bersedia komentar lebih banyak. Durant yang dikenal dekat dengan Irving, tidak ingin berkomentar banyak tentang situasi rekan setimnya itu.

Dia hanya yakin bahwa Irving pasti akan kembali tampil bersama Brooklyn Nets. ''Saya yakin kalian akan segera melihatnya ketika dia kembali. Kami mendukungnya 100 persen dan berdoa untuknya yang terbaik,'' kata Durant.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement