Selasa 12 Jan 2021 06:57 WIB

Persib Tambah Ruang Gym di Mes

Persib Bandung menambah fasilitas di mes atau tempat tinggal pemainnya.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Fasilitas kebugaran untuk umum dihalangi tali agar tidak ada warga yang menggunakannya, di Lapangan Ciujung atau Tapangan Persib, Jalan Supratman, Kota Bandung, Ahad (20/12). Fasilitas publik tersebut ditutup sementara akibat kembali tingginya penyebaran wabah Covid-19 di Kota Bandung.
Foto:

Sementara itu pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengapresiasi usaha manajemen dalam membangun fasilitas bagi pemain. Menruutnya, penunjang motivasi pemain dengan memberikan apa yang dibutuhkan oleh tim.

"Saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan manajemen. Kita nantikan bersama pusat latihan yang akan dibangun agar pemain bisa menggunakannya sesegera mungkin yang tentu saja akan mendukung program latihan tim," kata Robert.

Persib memang berencana membangun //training centre// di daerah Gedebage, Bandung. Namun rencana tersebut masih belum dieksekusi. Robert pun tak sabar hingga akhirnya //training centre// bisa dibangun.

"Ini sudah ada di dalam rencana awal bahwa kami memiliki fasilitas dan akademi sendiri. Tapi karena situasi ekonomi dunia, kita belum bisa memenuhi semuanya. tapi kami punya ruang di mes dan akan memaksimalkannya," kata Robert.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement