Selasa 12 Jan 2021 13:31 WIB

NBA Tunda Dua Laga

Alasan kesehatan dan keselamatan, NBA tunda dua laga.

NBA
Foto: NBA.com
NBA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- National Basketball Association (NBA) menunda pertandingan antara New Orleans Pelicans lawan Dallas Mavericks dan Boston Celtics lawan Chicago Bulls, Selasa (12/1). Seperti dikutip AFP, NBA juga mengatakan akan bertemu dengan Asosiasi Pemain NBA pada Senin (Selasa WIB) untuk membahas modifikasi protokol kesehatan dan keselamatan dalam pertandingan.

Penundaan terbaru menandai tiga hari berturut-turut kehilangan pertandingan NBA setelah pada Minggu pertandingan Boston Celtics melawan Miami Heat di Boston juga dibatalkan karena Heat tidak dapat menurunkan minimal delapan pemain akibat terinfeksi virus corona atau pelacakan kontak.

Baca Juga

Heat masih dijadwalkan untuk bermain pada Selasa malam di Philadelphia, di mana 76ers hanya memiliki tujuh pemain yang sehat saat menderita kekalahan kandang Sabtu dari Denver.

Pemain Heat yang tersedia akan melakukan perjalanan dari Boston ke Philadelphia sementara pemain yang dianggap berisiko melalui pelacakan kontak akan diterbangkan ke Florida untuk dikarantina.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement