Selasa 12 Jan 2021 15:21 WIB

AC Milan Dikabarkan Incar Bek Chelsea Ini

Milan ingin memperkuat pertahanan untuk menjaga peluang menjuarai Serie A Italia.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea Fikayo Tomori (kanan).
Foto: Rui Vieira/AP Photo
Bek Chelsea Fikayo Tomori (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- AC Milan dikabarkan sudah mulai melakukan pendekatan ke Chelsea untuk mendapatkan bek Fikayo Tomori. Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (12/1), pemuncak klasemen Serie A Italia itu sudah mendekati Chelsea untuk melakukan negosiasi dan membicarakan peluang peminjaman Tomori.

Sebuah laporan juga mengeklaim, Milan sedang mengincar bek Strasbourg, Mohamed Simakan. Sebab saat ini pelatih Milan Stefano Pioli sedang ingin memperkuat pertahanan untuk menjaga peluang menjuarai Serie A. Apalagi, posisi Rossoneri masih belum aman dengan hanya berjarak tiga poin dari Inter Milan di posisi kedua.

Baik Milan dan Inter mendapatkan dua hasil berbeda akhir pekan lalu. Milan mengalahkan Torino 2-0 di kandang, meskipun tanpa diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Sementara skuad asuhan Antonio Conte ditahan imbang 2-2 oleh Roma.

Misi berburu bek ini jadi penting buat Milan, setelah sebelumnya melepas Leo Duarte ke klub Turki Istanbul Basaksehir. Duarte dilepas dengan status pinjaman hingga 2022 dengan opsi pembelian secara permanen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement