Selasa 12 Jan 2021 15:31 WIB
...

Bakayoko Ingin Chelsea Permanenkan Kepindahannya ke Napoli

Tiemoue Bakayoko kesulitan untuk beradaptasi di Liga Primer Inggris.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Napoli Tiemoue Bakayoko (kanan).
Foto: AP / Gregorio Borgia
Pemain Napoli Tiemoue Bakayoko (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Tiemoue Bakayoko disebut-sebut ingin bertahan lebih lama di Napoli. Agen Bakayoko menyebut pemain Chelsea itu mau status pinjamannya di Napoli diubah jadi permanen pada musim panas tahun ini.

Bakayoko kesulitan untuk beradaptasi di Liga Primer Inggris pada musim pertamanya bersama the Blues. Sejak saat itu, ia dipinjamkan ke AC Milan, mantan klubnya Monaco, dan kini Napoli.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi sosok penting untuk pelatih Napoli Gennaro Gattuso musim ini. Sehingga, agen yang juga kakaknya, Abdoulaye Bakayoko, mengatakan bergabung dengan Napoli secara permanen akan jadi prioritas kliennya musim panas mendatang.

Walaupun, Abdoulaye menyebut saat ini terlalu dini berbicara soal kemungkinan kepindahan secara permanen karena banyak hal yang harus dipertimbangkan.

''Dia sedang dipinjamkan sampai akhir musim dan dia belum bicara ke klub. Tapi bertahan di Napoli akan jadi peluang yang bagus, kita lihat saja nanti,'' ujar Abdoulaye dikutip dari Sportsmole, Selasa (12/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement